BATHMATE HYDROMAX SERIES X 20, X30, X40 INI DI BAGI 3 MACAM YAITU : Bathmate Hydromax Hercules, Bathmate Hydromax Pump, Bathmate Hydromax Xtreme

Cara Pemakaian Bathamate

Cara Menggunakan Bathmate
1. Geser "Pengait" ke posisi tengah

Pengait Katup yang terdapat di atas pompa hanya dapat di gerakan ke atas, tengah, dan bawah. Posisi pengait katup di atas dan di bawah berfungsi untuk menutup katup. Posisi pengait di tengah berfungsi untuk membuka katup
Tekan sedikit dan pindahkan posisi pengait ke posisi tengah.
2. Masukan COMFORT PAD ke VESSEL
Ambil Comfort Pad kemudian masukan ke Vessel, sesuaikan ke posisi yang pas.
3. Putar untuk melihat pengukur Comfort Pad dan Vessel dapat diputar, memungkinkan Anda untuk melihat panduan pengukuran dari sisi atas dan melihat berapa kemajuan yang Anda dapatkan.
4. Pemanasan selama 5 menit Jika anda sedang mandi di bak atau menggunakan shower, lakukan pemanasan 5 menit di bawah air. Hal ini membantu memanaskan tubuh Anda dan sirkulasi darah.
5. Isi dengan air hingga penuh
 Setelah Anda siap dan telah mengisi penuh Bathmate dengan air dari bak mandi atau shower. Masukan penis ke dalam Bathmate secara hati-hati, jangan menumpahkan terlalu banyak air. Kemudian Tekan Bathmate ke arah tubuh. (ini mungkin memerlukan beberapa kali latihan)
6. Pompa dan keluarkan sedikit air Tarik Bathmate ke arah tubuh Anda untuk membuang air melalui katup atas. Ketika memompa Anda akan merasakan peningkatan daya hisap.
7. Pompa Ulang Untuk Menjaga Tekanan Bathmate telah dirancang untuk melepaskan tekanan secara perlahan untuk menghindari kerusakan pada daya penghisap. Apabila tekanan berkurang, pompa kembali untuk menambah tekanan. Direkomendasikan untuk menggunakan Bathmate 15 menit per hari.
8. Menghilangkan tekanan dan lepas Setelah 15 menit penggunaan atau Anda pikir sudah cukup. Lepaskan Bathmate dengan cara membuang tekanan dengan menekan katup sambil menekan valve dan comfortpad.
Share:

CONTACT PERSON

Telepon Call

TELEPHONE

082223118446

Blackberry Toko Online

BLACKBERRY

DE1E7A1A

Icon WhatsApp

WhatsApp

082223118446

Copyright © Bathmate Hydromax Series | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com